5 Game Anime PC Terbaik dan Terpopuler 2017

Game Anime Terbaik dan Terpopuler untuk Komputer PC,- Di dunia Modern sekarang ini banyak game bermacam-macam mulai dari game genre  FPS (First Person Shooter) atau gam tembak-menembak, Game RPG atau game petualangan, game RTS atau game strategi dan masih banyak lagi genre Game Lainya. Dari semua game ada beberapa game yang sebagian orang menyukainya seperti Game yang bertemakan Anime.

Game ini kebanyakan dimainkan oleh para pecinta anime, karena tidak lengkap kalau hanya menonton Anime tanpa memainkan Gamenya. banyak developer game yang membuat game dari adaptasi Anime, contohya yang paling terkenal ialah Bandai Namco Entertainment, banyak game terkenal keluaran Bandai yang cukup populer seperti One Piece: Pirate Warriors 3, Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 dan masih banyak lagi. Banyak Game anime keluaran tahun 2015 yang masih populer hingga 2017, beberapa contohnya seperti game yang disebutkan diatas. untuk lebih lengkapnya, Disini Simple Info akan membagikan 5 Game anime terbaik yang bisa di mainkan di PC komputer, Berikut Gamenya.

1. J-Stars Victory Vs +



J-Stars Victory Vs + merupakan Game terbaik dari kumpulan karakter anime. Bila mencari Game yang banyak terdapat karakter anime seperti Naruto, Luffy (One Piece), Gintoki (Gintama), Goku (Dragon Ball) dan masih banyak lagi. Game ini memungkinkan memilih karakter yang diinginkan dengan kekuatan masing-masing, J-Stars Victory Vs + merupakan game keluaran Bandai Namco Entertainment yang juga mengelurakan banyak Game Anime terkenal.

2. One Piece: Pirate Warriors 3



One Piece - Pirate Warriors 3 merupakan game yang diadaptasi dari anime One Piece. One Piece: Pirate Warriors 3 merupakan game One Piece terbaru, dimana game ini sudah mencapai Dressrosa Arc dimana player bisa bermain dengan memilih karakter kesukaan serta berpetualang melawan Donquixote Doflamingo. dan grafik dari game ini cukup mengesankan serta sangat bagus.

3. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4



Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 merupakan game adaptasi dari Naruto Shippuden Terbaru. Bagi pecinta Anime Naruto mungkin game ini sudah tidak asing, karena hampir semua karakter di anime naruto terdapat di Game ini, sampai yang terbaru seperti Madara, Obito dan masih banyak lagi. Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Strom 4 resmi rilis pada 4 february 2016 lalu yang resmi diluncurkan oleh Bandai Namco Entertainment.

4. Dragon Ball Xenoverse



Dragon Ball Xenoverse merupakan game adaptasi Anime Dragon Ball. Dragon Ball Xenoverse salah satu game keluaran  Bandai Namco Entertainment yang cukup terkenal, dengan masih jalanya Dragon Ball dari dulu hingga sekarang membuat Game Dragon Ball Xenoverse banyak dimainkan, Player bisa memilih dan memainkan karakter Dragon Ball dengan menggunakan kekuatan aslinya,

5. Digimon Story: Cyber ​​Sleuth



Digimon Story: Cyber ​​Sleuth merupakan game yang diadaptasi dari Anime Digimon.Game ini merupakan game pertarungan terbaik yang menggunakan banyak karakter. Dengan menggunakan tampilan 3D membuat game ini sangat bagus dalam segi grafik maupun permainan. Terlebih lagi player bisa memilih dan memainkan karakter yang dipilih.

Baca: Game Online PC Terbaik dan Terpopuler di Indonesia

Itulah Beberapa Game yang diadaptasi dari Anime Terbaik dan terpopuler, Demikian artikel mengenai 5 Game Anime Terbaik dan Terpopuler. Selamat Mencoba.

0 Response to "5 Game Anime PC Terbaik dan Terpopuler 2017"

Post a Comment

# Silahkan Berkommentar Sesuai Topik
# Budayakan Berkommentar Yang Sopan
# Tidak Semua Pertanyaan Sempat/Bisa Dijawab